P005#Himbauan Tertib Administrasi

Kepada seluruh UKM/Study Club agar dalam mengajukan izin kegiatan dan permohonan dana memperhatikan hal-hal sebagai berikut yang merupakan follow up dari pertemuan tanggal 8 April 2017 :
1. Melengkapi data pembina bagi yang belum mempunyai dan atau ada pergantian (Cantha Pratala, MUSIC, BASKET, TAEKWONDO, MERPATI PUTIH)
2. Agar setiap izin kegiatan dan permohonan dana harus ada mengetahui/tanda tangan pembina
3. Point no 2 berlaku mulai Senin, 17 April 2017, jika tidak diindahkan maka untuk sementara waktu izin kegiatan dan dana ditangguhkan (ditahan sampai ada pembina) dengan berkasnya dikembalikan untuk diperbaiki
4. UKM/SC yang sudah mengajukan izin dan dana pertanggal 12/4/2017 (sudah masuk ke lembaga) masih diberi kelonggaran jika belum memenuhi point no 2
5. Surat izin kegiatan harus masuk paling telat H-4 sebelum acara, sedangkan izin kegiatan yang menggunakan dana paling telat H-7 (untuk memudahkan persiapan dana)
6. UKM/SC yang mendapatkan dana dari lembaga diwajibkan membuat laporan penggunaan dana dengan melampirkan nota @ rangkap 3 ( 1 untuk UKM/SC, 1 untuk PK II dan 1 untuk PK III)

Demikian informasi ini untuk dapat diperhatikan dan diindahkan.

ttd

Bidang Kemahasiswaan

NB: Bagi UKM/SC yang belum ada pembina atau rencana pergantian bisa ke ruangan PK III (ada tawaran dosen jadi pembina)

44 thoughts on “P005#Himbauan Tertib Administrasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *